Kamis, 11 Oktober 2012

Hamil gampang gampang susah atau susah susah gampang

Membaca judul artikel diatas, bukannya saya mau melawan takdir/kehendak Allah, tetapi memang untuk seorang wanita bisa hamil sangat dipengaruhi banyak faktor. Walopun dengan catatan kedua pasangan adalah sudah sehat, dan mereka sudah melakuka hubungan sexual secara teratur, tidak menjamin akan gampang membuat sang isteri hamil. Banyak cerita dan pengalaman di lingkungan disekitar kita, ada temen/sodara yang sudah lama menikah bertahun-tahun tetapi tidak jua diberikan buah hati. Dan ujung-ujungnya, akan bilang bahwa "belum ada anak karena Yang Diatas belum ngasih, Tuhan belum memberikan kepercayaan, dan sebagainya". Tetapi ada juga yang baru menikah, sudah langsung bisa hamil dan dikaruniai buah hati. 

Ada banyak faktor yang seorang wanita bisa hamil, dan tentu atas kerjasama yang baik dengan suaminya hehe...Sebenarnya ada faktor ilmiah yang bisa kita jadikan dasar dan pedoman tentang seorang wanita bisa hamil. Untuk mencapai kehamilan, ada tip dan trik yang sudah bisa diteliti secara ilmiah. Yang terpenting adalah TEPAT WAKTU, TEPAT LAKU, TEPAT POSISI, dan TEPAT SEHAT. Yang dimaksudkan dengan semua ini adalah, dilakukan pada waktu yang tepat, kemudian melakukannya dengan tepat pada posisi yang tepat dan harus sehat. 


Saya jadi ingat pengalaman saya dulu pada saat pertama sudah menikah, saya dan isteri saya memang tidak menunda-nunda dan pengen langsung hamil. Kita berdua merasa yakin bahwa sudah sehat. Kemudian saya membaca dan mencari informasi, tentang cara cepet hamil. Dan saya menemukan informasi bahwa supaya cepat hamil, harus melakukan hubungan pada saat masa subur. Jadi, saya dan isteri memprogram kapan hari dan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan sampai menandai kalender segala, dan tentu saja dengan posisi yang sudah direkomendasikan supaya cepat hamil. Dan alhamdulillah, isteri saya cuma kosong satu bulan dari semenjak kita menikah. Alhamduilillah. Dan sekarang kita sedang memprogram untuk kehamilan anak kedua, mudah-mudahan berhasil. Amin.





2 komentar:

  1. Amin saya doakan mas, kebetulan saya juga lagi progam anak ke 2, doakan juga mas supaya cepat terkabul.

    BalasHapus
  2. @mas anom, makasih mas, sukses juga ya program-nya, amiiin ya rabbal'alamin

    BalasHapus