Kamis, 02 April 2015

MENUNGGU NASIB dari "dvlottery"

Membaca judul diatas, rasanya kurang "elok" ya, kesannya kita sebagai manusia kurang ada usahanya dalam menjalani kehidupannya. 

Tetapi, jangan salah...maksud dari judul diatas adalah, memang benar menunggu nasib dalam arti yang sebenarnya, karena saya baru akan berusaha setelah ada hasil dari "menunggu nasib" tersebut. Bingung ? Hehehe...

Begini  ceritanya...
Ada yang tahu dvlottery ? Atau barangkali pernah mendengarnya saja...
Dvlottery adalah ....hmmm, googling aja deh, hehehhee, biar penasaran dan mencari sendiri..
Pokoknya dengan menang dvlottery, berarti kita sebagai WNI mempunyai/diberi hak untuk menetap dan bekerja secara LEGAL di Amerika, begitu...dan setelah beberapa tahun, bisa mengajukan menjadi citizen Amerika dengan beberapa persyaratan tertentu. Begitu.....

Yah, saya akhirnya setelah sekian lama bertafakur, baru tahun 2014 ini saya memberanikan diri untuk ikutan, padahal sudah lama saya mengetahui program dvlottery ini.

Setelah mempertimbangkan berbagai hal dan langkah-langkah yang akan saya jalani  kalo saya menang, saya akhirnya bismillah mencoba keberuntungan saya.

Karena saya yakin, kalaupun saya menang, itu adalah sudah takdir Allah, sudah jalanNYA, pasti akan dimudahkan jalan saya nanti untuk mencapai/menuju ke Amerika.

Saya akan berusaha kalau saya sudah pasti menang dvlotter, begitu maksudnya, ya karena dengan menang dvlottery, masih banyak dan masih panjang perjalanan yang harus ditempuh...dengan menang dvlottery, itu hanya permulaaan saja.

Pokoknya, Bismillah ya Allah...lancarkan lah semua urusan, Amiiin


1 komentar: